Minggu, 04 Oktober 2009

Bersama dokter di minggu ke 28


Sehabis kerja di hari selasa kemarin waktunya periksa kehamilan untuk bulan september, sebenernya waktu pulang ke surabaya kemarin sudah kontrol ke dokter di RS Budi Mulya(uups nga sempat ditulis di blog sebelumnya) Jadi ceritanya karena nanti pengen lairan di surabaya maka harus nyempetin kontrol dulu di surabaya. Rumah sakit yang dipilih adalah RS Siloam Hospital/budi mulya yang letaknya deket Indosat Kayoon (uuuu jadiinget kantor lamakyu). Kita memilih dr. Renny SPOG, aku lupa namanya:D, dokternya catik, komunikatif dan langsung kita sampaikan kalau nanti pengen lairan disini, dokternya juga bnyak ngasi masukan terutama tentang IMD(inisialisasi menyusi dini)yang bener2 pengen aku jalankan:)

Nah kelanjutan dari itu semua selasa kemarin aku kontrol lagi ke RS budi kemulyaan medan merdeka jakarta, aku langsung bilang ntar mau lairan d sby, dokterku langsung bilang tinggal bawa buku yang berisi catatan kehamilan dari RS jadi ngak perlu rekomendasi surat lagi:)

Pertama diliat bb ku "Naik 3 kg ya, jadi 64, pasti lebaran dimasakin banyak sama ibunya di rumah'..aku nyengir, "iya dok", "vitaminnya tetap diminum?""upps kemarin mudik ketinggalan dok jadi ngak diminum"."Ya uda nanti dihabisin yang lama, ini saya buatin resep lagi kalau yang lama uda habis:)"."iya dok".Aslinya pengen banget usg lagi,cuman kata dokternya klo usg harus nunggu periksa smua pasiaen kelar soalnya gy bnyak pasien,mmm karena maz juga uda kecapekan kayaknya ya uda ngak jadi usg. Kata dokterku semuanya sehat, detak bayi normal, sebulan lagi kontrol yang terakhir sekalian pengennya usg 4 d:)

Tidak ada komentar: