Minggu, 04 November 2012

Bayangan di 10 th kedepan dari seorang Mama Chubby

Membayangkan seperti apa kita 10 th kedepan…tentunya bayangan akan tidak bisa lepas dari cita2 dan keinginan pribadi. Dari mulai kita remaja kemudian menjadi dewasa pasti cita2 dan keinginan sudah kita susun sedemikian rupa dimulai ketika kita memutuskan untk kuliah mengambil jurusan apa, tentunya kita akan memilih yang sesuai dengan minat dan kemampuan kita, kemudian setelah lulus berpikir mencari kerja, tentunya pasti kita menginginkan kerjaan yang mapan dengan gaji yang tinggi. Sesudah bekerja, menikmati hasil kerja keras selama ini, membahagiakan ortu dengan sedikit hasil kerja kita maka selanjutnya pasti kita ingin melanjutkan kehidupan dengan memikirkan pernikahan dengan orang yang kita cintai tentunya. Waktu berjalan kemudian menjadi orang tua dengan anak2 yang dititipkan Oleh Yang Kuasa kepada Kita, kehidupan rumah tangga, pekerjaan, kewajiban sebagai isteri dan ibu dan semuanya pasti tidak akan bisa terlepas dari pundak kita sampai suatu saat ketika kehidupan kita telah berakhir.

Dan saya hanya membayangkan 10 th kedepan seperti ini:

*Saya bersama keluarga kecil saya dengan ayah, azzam, si adek berada di daerah jatim sekitar Blitar atau Surabaya..berada di rumah berbangunan minimalis, suasana asri dengan pohon kamboja di depan rumah, kolam ikan di belakang rumah dengan rumput yang tumbuh dengan rapi..

*Didekat rumah terletak sebuah warung rumah makan(depot) prasmanan yang merupakan milik kami, tertata berbagai makan masakan jatim dan lauknya di samping kiri, dengan saya berada di sana, setiap pelanggan yang telah mengambil makanan n pesan minuman langsung menunjukkan kepada saya dan membayar, berderet di depannya meja kayu dan kursi, terdapat etalase yang memajang kerajinan bross dan acrilik kami, setiap meja memiliki vas bunga hidup beserta bunganya, area yang luas dan lega membuat pelanggan nyaman makan ditempat kami.

*Setelah pulang sekolah anak2 bisa berkunjung dengan diantar mbak atau nenek kakeknya, saya suapi dengan memilih makanan terserah apa pilihan mereka, ayahpun saat makan siang bisa pulang sebentar untuk maksi di rumah, terdapat beberapa mas n mba pelayan yang berseragam hijau dengan logo “Mama Chubby” bersenyum ramah mempersilahkan setiap pelanggan untuk makan di warung kami...


Sederhana bukan?itu yang saya impikan di 10 th kedepan, bismillah impian dari pemilik jualanbross.blogspot.com dan nasiboxmamachubby.blogspot.com
semoga dikabulkan,aaamiin…:)

Tidak ada komentar: