Minggu, 14 Oktober 2012

Milad, Birthday, ulang tahun, tambah warsa..


Banyak sebutan untuk perayaan hari lahir kita, sebenarnya kalau dibilang istimewa menurut saya se hari kelahiran tidak juga, karena kalau istimewa tentuya kita akan menyiapkan macem2 ya, moment bertambah usia lebih memberi warning kepada saya untuk pencapaian apa yg telah kita dapatkan, seiring dengan berkurangnya umur yang merupakan jatah dari yang Kuasa, moment ultah biasanya saya gunakan untuk review, bangun malam untuk berdoa, berharap semua cita2 yg belum terkabul bakal dikabulkan.

Kalau untuk cerita ultah yang berkesan, dulu waktu kecil saya biasanya dimasakin nasi urap atau tumpeng oleh ibu sambil memanggil anak2 tetangga, ibu pernah bilang bahwa nanti moment ultah akan dirayakan 2 kali yaitu saat usia 8 th dan 17 th, begitu modern nya ibu saya waktu mengatakan itu. Ternyata baru saya sadar waktu mulai ABG alias beranjak dewasa memang ultah di usia itu bagi kebanyakan orang special, 8 th untuk pertama kalinya dibuatkan kue tart, tiup lilin n banyak menerima kado, sednagkan waktu 17 th tahu sendirilah monet sweet seventeen, uda punya pacar pulak wkwkwkwk..(sayang foto2 masa itu masih di rumah jatim nggak dibawa k sini)

Nah kalau setelah merit cerita ultah lebih kepada dirayakan bersama keluarga kecil saya. Biasanya saya malah terima kado dari Mama n mbak, suami kayaknya ngasi kado saat msh pacaran aja ya hahah, tapi untuk ucapan pertama pastilah dari dia heheh. Makan bersama, tentunya saya alias mama yang traktir yang terahir kemarin waktu saya ultah ke 28th kita makan2nya ke seafood Dcost, murah, meriah, enak hohooh kalau di Surabaya kita lebih punya review tempat2 makan yang enak se memang sesudah pindah jkt  kita terbatas jjs nya ya mall to mall,makannanya ya pasti bsa ditebak yang tdk jauh dri solaria, KFC, McD, Dcost, es teller 77, Leko dll.

Tidak ada komentar: