Senin, 02 Juli 2012

Film fav sepanjang masa

Saatnya untuk review mengenai film terfavorit..sebenarnya ini adalah tema #ngeblogramerame minggu kemarin, tapi karena jadual kerjaan yang super2 sibuk..maklum sekarang jadi sekretaris menggantikan rekan kerja yang sedang kena musibah jadinya tidak bnyak punya waktu luang saat kerja seperti dulu:)Kalau ditanya mengenai film, sebenarnya saya termasuk yang sangat suka nonton film di bioskop saat masih muda sampai mengandung anak pertama, setidaknya dalam sekali dalam sebulan saya pasti nonton film d bioskop mulai film action maupun film indonesia yang romantis dan melow. setelah punya anak akhirnya hobi nonton film di bioskop ini akhirnya bergeser, karena sekarang kalau main keluar harus sama anak, dan pastinya anak di bawah umur 3 th mana bisa diajak ke bioskop heheh..

dan mengenai film fav saya sepanjang masa menurut saya ada 2 :

1. Film indonesia Bukan Cinta Biasa, yang saya ingat waktu nonton film ini tu saya sedang hamil anak pertama, nonton di bioskop atrium Senen saat itu, kenapa saya memfavoritkannya karena selain pemain2 filmnya yang sudah terkenal,film ini punya cerita yang sangat romantis dan mengharu biru, palagi soundtreknya adalah mas Afgan, dan seting bandung yang emang selalu indah. Film ini sarat dengan arti kehidupan, ini termasuk film indonesia fav saya selain KCB tentunya hahaha..


Film ini berkisah tentang cinta yang tidak biasa dari seorang mnta Rockers di jamannya. Diperankan oleh vokalis Elemen “Ferdy”. Si ferdy ini dulunya dikenal sebagai penyanyi playboy, tahun berlalu sampai akhirnya ada seorang anak perempuan yang mengaku anaknya, diperankan oleh Olivia jansen, dengan ibunya si Wulan Guritno dari awalnya dia menemukan kotak cinta ibunya dan disitu tersimpan kisah cinta si “ferdy” ini dengan ibunya. Singkat cerita, si Olivia ini ingin untuk lebih mengenal sosok ayahnya dan berniat tinggal satu semester. Banyak cerita unik yang terjadi, kehidupan ayahnya yang seorang rocker dengan minuman kerasnya, dan kehidupan yang sangat jauh dari norma agama, mengenal Nikita yang diperankan si Olivia ini membuat Tommy akhirnya sadar bahwa kehidupan yang dia jalani selama ini hanya sia-sia, tidak bertujuan dan hambar tanpa arti. Yang paling lucu juga ini film mengajak si Tommy n the gank untuk bsa bertaubat dengan membawa ke suatu pesantren dengan Pak kiainya adalah si mucele yang pastinya sudah bisa ditebak betapa lucu dan konyolnya.

Ending cerita setelah satu semester berlalu, nikita harus kembali kepada Lintang ibunya ke America tetapi ternyata si nikita begitu sedih untuk berpisah dengan ayahnya si Tommy. Dia sempat marah kepada ibunya yang mengajaknya kembali ke amerika dengan dalih seharusnya dia tidak pernah membuka kotak lama milik mamanya yang membuat dirinya mengetahui kebenaran yang akhirnya harus memaksa dia jauh dari orang yang sangat disayanginya kini…sedih, haru, gembira bercampur jadi satu saat si Tommy menginginkan Lintang untuk bersama memasuki mahligai pernikahan. Dan kenyataan bahwa sebenarnya dulu sebuah cintin bertuliskan Lintang telah dipesan lengkap dengan tanggal saat itu..akhirnya happy endinglah cerita Bukan Cinta Biasa INi..



2. Transformer 2..jujur saya baru melihat film transformer ke 2 dan yang 1 hanya dari sharingan palagi yg terbaru ini yang k 3. kenapa saya menyebutnya fav?karena, saat nonton transformer yang kedua saya langsung jatuh cinta sama pemain di dalamnya, si gantengS hia LaBeouf dan si seksi megan fox, ceritanya jg canggih banget, menurut saya film ini begitu banyak mempunya imajinasi tingkat tinggi dan kecanggihan tekhnologi, berbeda dengan film2 laga, film robot ini akhirnya punya sesuatu yang membuat saya begitu cinta dengan film ini. Sayangnya transformer ke 3 bukan Megan Fox lagi yaaa, buat whatever transformer tetap OK.

Tidak ada komentar: