Kamis, 28 Juni 2012

Band Favorit..

Dengan ilmu hidup menjadi mudah, dengan seni hidup menjadi indah, benar atau nggak ya pepatah tersebut. Pastilah masing2 dari kita memiliki kesenangan yang sama dalam hal music, siapa coba yang nggak seneng sama music, bahkan music sekelas dangdut ataupun pop melayu pasti banyak penggemarnya:)


Untuk band fav:
1.   Sheila on seven,  ini band kenangan waktu jaman SMU..dulu khan nga banyak band yang syair n aransement musicnya mellow, ingetku kalaupun ada semacam base jam yang lagunya menghentak2 gtu yaa..grup band ini yg masih diinget berpersonel 4 yaitu adam,eros, duta, sakti dan anton..tapi seiring perjalannya 2 orang personel keluar yaitu anton dan sakti hingga sekerang formasi Sheila menjadi 4 dengan Brian sbg personel baru. Yang paling diinget dari band ini adalah : lagu kenangn terindah yang pernah kumiliki, sambil merasakan cinta pertama jaman2 SMU pasti lagu kebangsaan banget, yg jadi fav lain yaitu ostnya 30 hari mencari cinta, JAP dan kisah klasik masa depan.

2.  Padi..dududu dimulai dengan indie mereka sobat ya..yg kira2 syairnya sobat, aku sungguh tak mengerti, semua ini bisa terjadi..setelah perkenalan itu, aku terhanyut…huaaaa SMU banget. Nga memungkiri se dulu waktu SMP dan SMU saya anggota band jadinya, sangat lekat aja dengan lagu2 band..hanya waktu kuliah aja yg uda nga main band lagi..hhuuuuf kangen jg sebenernya yaaa
Salah satu band yang selalu ada di dalam otak saya adalah Padi. Karya mereka memang memiliki ciri khas yang tak bisa tergantikan. Padi adalah salah satu kelompok musik (band) dari Indonesia. Personil Padi terdiri dari Ari (gitar), Fadly (vokal), Yoyo (drum), Rindra (bas), dan Piyu (gitar). Dulu pas SMU kan juga terkenal banget tuh pose foto Padi, yang ada di tumbuh2an atau semak2 dan dengan tampang cool nga menatap camera langsung..huff aku punya lo fotonya seperti itu ma teman2 tapi sayang ada di Blitar nga dibawa k jakarta heheh. Sampai sekarang sering tetep histeris klo ada padi live d TV:)

3.  Yovie n the nuno..sebenarnya klo band ini lebih ke lagu2 mereka yang easy listening aja, klo ditanya personelnya malahan aku nga apal, yg jelas 2 vokalisnya cakep2 dan terakhir waktu mereka nyanyi soundtrecknya negeri 5 menara, bagus..

Tidak ada komentar: