Minggu, 17 Juni 2012

Cerita singkatku tentang EURO 2012


Kembali lagi ke ngeblog rame-rame kali ini..ini tema paling nga saya kuasai karena jujur saya bukan pecinta bola dan nggak pernah nonton bola heheheh. 
Saya biasanya hanya sekedar tahudari teman atau bahkan suami, dan kalaupun ada yang ditayangkan bukan dini hari dan saya sempat menonton seperti pertandingan Persahabatan Indonesia VS Filipina kemarin karena kebetulan ditonton suami n anak saya maka saya juga pastinya ikut menonton meski tidak tamat. Dan..kalau coment yang lain tentunya mengenai permainan dan strategi pemain saya pasti ikut nimbrungnya dengan pertanyaan-pertanyaan konyol misalnya: “itu pelatih Filipina ko cakep banget ya yah” atau “itu di Filipina sepak bola nga segitu rame ya penontonnya?” hahaha


Nah yang terakhir ini tentang EURO 2012 yaa..jujur yang saya tahu ini kompetisi ditayangkan oleh RCTI, lalu yang bertanding ada 16 negara menurut info suami saya. Suami saya pun sebetulnya orang yang senang bola, terbukti dengan setiap hari matengin berita bola atau klo di twitter ya yg diikuti info bola, tapi sebetulnya dia bukan maniax sekali dengan bola. Karena katanya mb Ryna dan mba Shantyandita boleh mengulas team yang dijagokan suami, saya pernah nanya ma suami, 
"Yah, emangnya di EURO siapa team yang kamu jagokan”
“itali lha”
“atas dasar apa ngefans dan menjagokannya?”
“sejarah, karena saya punya darah itali tentunya”
“wkwkwwk”, udah nga jelas kan jawabannya hahahah

Kadang suami mengikuti pertandingan jika sabtu atau minggu dini hari, kalau di hari normal dia jarang  menonton, seprti tadi malam, kirain keluar nonton KCB lanjut Bola ternyata ketiduran di depan TV hehehe
Kalau euphoria yang lain pastinya di kantor, sama dengan di Surabaya dulu disini juga ada fn factor dengan dresscode bola, tentunya ini diikuti oleh teman2 karena nantinya pasti dipilih kostum yang terbaik dan ada hadiahnya.
Itulah cerita EURO dari saya:)

Tidak ada komentar: