Sabtu, 09 Juni 2012

Tempat Hangout Fav

hmmm...
dimana yack tempat hangout fav?kalau saya ada 2 tempat inih..:

1. Hangout bersama teman2, tentunya yang frekuensi ketemunya sering adalah dengan teman2 kantor, setelah saya perpindah kantor dari yang semula di Medan merdeka Jakpus menjadi ke arah barat jakarta di daerah Daan mogot km 11 Jakbar, maka tempat hangout fav adalah di Mal Citraland. Kenapa saya memilih dan mengatakan tempat tersebut fav?karena jika kita punya waktu untuk sekedar membeli kado maupun maksi saat jam istirahat, (biasanya di hari jumat-red)kita bisa bareng shuttle siang dan pulangnya bisa dengan taksi. Shuttle adalah kendaraan kantor yang di jam2 tertentu jalan dari kantor DM ke kantor pusat. Di citraland paling seneng ya di food courtnya, saya tidak mengkhususkan dimana, terserah perjanjian saja, pasti kalau mall akan tidak jauh dari Solaria, pizza hut, hokben, JCO dll.

2. Hangout bersama keluarga kecil saya, yang biasa kita kunjungi adalah Bandara Soeta. Jadi sekarang kita itu tinggal di daerah daan mogot tangerang yang lumayan dekat dengan inih bandara, dan anak kami yang sangat suka terhadap pesawat terbang, jadi biasanya sabtu atau minggu kita pasti kesana, kenapa Fav?karena selain bisa melihat pesawat dari jarak dekat kita juga bisa nyari tempat makan disini, bandara juga selengkap mall pastinya, jika kesana kita bisanya mampir di Baffle AW atau ke Es teler 77 hahahah...


Kedua tempat itu sekarang yang menurut saya Fav, maklum kita sekarang tinggal jauh dari keluarga besar jadinya kalau liburan yaaa tempat Fav tersebut yang kta kunjungi:)

Tidak ada komentar: