Minggu, 03 Juni 2012

saya masih juga MABOK:(

dan....akhirnya saya hamil lagi....
baru sempat posting, terakhir mens di tgl 15 Maret 2012..kayaknya tar bakal sama lagi ma kelahirannya si Azzam, sebenarnya nggak ngrasa kalau akan hamil sebab beberapa bulan ini aku n teman kantor yang namanya puspa bertekad untuk hidup sehat, max bisa nurunin berat badan dengan lari tiap seminggu 2 kali di kantor setelah selesai kerjaan sore:)nah terakhir jg masih minum obat antibiotik di awal april kemarin karena flu yang nga sembuh2..dan endingnya mudik ke surabaya n blitar di awal april dengan membawa badan yang semakin melar. bahkan ibuku saja nanya apa aku isi lagi?hohoho ternyata tebakan ibu tidaklah meleset..sebulan berlalu..belum dateng bulan jg..seminggu, dua minggu..nga ada yang dirasakan..akhirnya mutusin de buat testpack..dan...tenyata...2 strip sudah..singkat cerita langsung de buat pertemuan keluarga antara aku, ayah n mba wi hahaahahha.

berjalan sebulan..2 bulan sampai sekarang malah yang dirasain semakin mabok, inih bener2 lebih parah dari azzam kemarin, badan benar2 ngrasa kembung, mual palagi klo ada bau2an yang menyengat hidung..makan aja nga bisa banyak seperti dulu dan..harus dipancing ma minuman seger seperti nutrisari ato juice buah..hohoho..ternyata seperti inilah rasanya MABOK..hal yang belum pernah saya rasakan pun saat mengandung anak yg pertama dulu.


hanya bisa berharap semoga rasa nga enak ini akan segera hilang, semoga bayi di dalam kandungan saya juga tumbuh dengan sehat dan sempurna, semoga juga perempuan supaya bisa menjadi adik buat kakaknya dan sepasang bagi kita ortunya, aamiiiinnn...

2 komentar:

Keke Purnama mengatakan...

weee.... selamat.. smoga lancar.. sehat sampe lahiran yaa.. ;)

Eri Khoirul Azzam mengatakan...

suwun bun, aamiiin doanya ..ayo kapan iki varo punya adek biar bsa barengan:)