Kamis, 19 April 2012

10 Things About Me..

10 Things About Me..
kembali lagi ke komunitas ngeblog rame-rame, kali ini temanya adalah 10 things about me..OK sepertinya tema ini supaya kita lebih mengenal satu dengan yg lain yaaa.
sebelum masuk ke 10 mengenai diri saya..tentunya teman-teman yang lain sudah mengenal saya sebagai wanita berumur 28 th, punya seorang suami dan 1 anak berumur 2,4 th, masih bekerja dengan kegiatan mengurus keluarga setiap harinya. nama saya Erik Setyowati, biasa dipanggil Eri, atau Yoyo ketika saya kuliah di surabaya dahulu. Kenapa Yoyo saya juga tidak tahu seingat saya waktu itu sedang ada sinetron si Yoyo dengan pemain teuku Ryan nya(nga nyambung yaa??). Mungkin nama saya sekilas seperti laki-laki yack?merunut cerita dari ibu saya ternyata nama saya diilhami dari seorang aktor di jamannya yaitu Eric Extrada dengan film Polisi Chipsnya, singkat cerita ibu saya sangat tergila-gila dengan aktor ini sehingga saya yang menjadi anak tunggal satu-satunya diberi nama Erik..padahal lho cewek hehehe...

dannn tererereeetttttt...

#10ThingAboutMe

Ramah : Ini menurut teman2 saya lho, saya selalu berusaha ramah untuk siapa saja, terlebih lagi sudah pernah menjadi call center pasti masalah sapa menyapa, menanyakan keadaan bukan hal yg asing untuk saya, setiap pagi dikantor yang dikenal dengan datang dan berucap salam lantang adalah saya"Assalamualaikum warahmatullah..saya dataanggg"

Reaktif: Saya orangnya ketika mendengar berita maupun informasi berprinsip saya harus menjadi yang lebih tahu, cepat berkomentar terhadap sebuah kondisi, ini juga didukung dengan fasilitas akses internet penuh tentunya, beruntung saya punya teman2 IT yang bisa membuat saya bisa akses kemanapun, proxy bebas yang mendukung pencarian informasi saya(ini sudah sepengetahuan boss saya lho jadi khan legal hehehe)

Cepet akrab: Saya berusaha untuk bisa diterima disemua kalangan karena kalau sekarang saya diberi kesempatan menjadi PIC Mading SKI Daan Mogot(kalau nga berusaha akrab dan mengakrabkan diri mana bisa orang lain mau mengikuti ajakan kegiatan kita)

Sensitif: Saya termasuk sensitifan lho..contohnya jika saya merasa tidak menyukai apa yg dilakukan orang lain terhadap saya, saya bisa menjadin orang yg tidak bisa mengatakan tidak tapi disaat yg sama saya juga jika telah tidak menyukai sesuatu maka bakal butuh waktu untuk menjadi normal kembali dengan sesuatu itu.

Tempat curhat: Nah kalau ini, banyak yang ingin bercerita dengan saya, saya suka menjadi pendengar yg setia maupun berusaha memberikan advice menurut kaca mata pandang saya, dan terbukti banyak teman-teman dekat yg percaya membicarakan hal pribadi mereka denggan saya.

Wong jowo dengan medoknya: Nah..kalau di jakarta di lingkungan kerja saya karena saya termasuk orang jawa, maka jika bertemu dengan teman-teman asal jawa atau yg punya keturunan jawa lebih suka menggunakan bhsa jawa, sampai teman pernah bilang"hoi jangan bicara roaming dunk wkwkkwkw"

Nga suka lihat cangkang telur: Ini pobia saya dari kecil..saya baru berani pegang telur dengan cangkangnya setelah SMU, agak aneh bukan?tapi itulah yg terjadi, dulu saya bisa lari-lari jika ultah dibawakan telur hehehe, kalau sekarang sudah mendingan, saya mau memecah telur untuk masak asal setelah itu cangkangnya dibuang jauh dari pandangan saya.

Suka menyanyi: Ayo kalau mau karaokean..saya suka menyanyi, saya suka afgan, agnez monica, katy perry..saya vokalis band waktu di SMP sampai SMU..(kuliah karena telah memakai kerudung jadi tidak pernah ngeband lagi)

Suka memasak: Hobbi yang sudah jadi kewajiban fardu ain buat saya, memasak itu adalah pasion buat saya, semoga suatu saat saya punya warung sendiri dengan kreaasi masakan saya, aamiin...contoh resep saya klik label olahanku di blog saya.

Suka ngeblog: suka nulis, berbagi tulisan, saya punya blog di friendster(awal mulanya dulu n skr sudah di sweep),multiply, blogspot, punya fanpage di FB, baru nulis resep di detikfood semoga nantinya dimuat...

Saya bahagia dengan diri saya dengan segala kelebihan dan kekurangannya..:)
Eri


Tidak ada komentar: