Kamis, 26 April 2012

Myfirstjob..

Kembali lagi di ngeblogramerame..
kali ini temanya myfirstjob..
Kalau ditanya tentang myfirstjob..buat saya mengingat kembali pengalaman yang begitu penuh penderitaan...tapi penderitaan yang pada akhirnya membuat saya kuat dan tentunya indah pada akhirnya..

Saya Lulus kuliah dari PENS ITS September tahun 2005..
Lulus akhirnya diterima kerja di perusahaan EMKL(Expedisi Muatan Kapal Laut) namanya PT Samudera Raya Persada,di daerah Perak Surabaya, seharusnya diterima kerja pertama kali saya bahagia yaa tapi kerja pertama saya harus mau untuk pindah dari kosan lama saya dengan teman-teman yang sangat baik di lingkungan kampus dan daerah yg sama sekali belum saya kenal. Tapi....prinsip harus segera bekerja membuat saya berani ambil resiko  tersebut. Oktober 2006 saya mulai kerja di tempat yang baru, petualangan saya dimulai..Dengan Penghasilan sebulan Rp. 900.000, buat kos dan makan, hari kerja sampai hari Sabtu khusus sabtu setengah hari sampai jam 12:00. Bersyukur, tapi yang namanya keinginan untuk bisa balik ke lingkungan kampus, lingkungan temen2 di Mulyosari begitu besar. Saya selalu  pulang ke kost lama setiap sabtu..


Mungkin itu saja yaaa..dan akhirnya kebahagiaan datang ketika sudah diterima bekerja sebagai OS di Indosat bulan januari 2006, jl Kayoon..bertemu dengan mba Dhiana dan mb Ryna..and that's myfirstjob...

Tidak ada komentar: