Rabu, 04 April 2012

Kencan Romantis + anak = ???

Teman ngeblog rame-rame kali ini telah membuat tema kencang romantiss..hhmm bukanya seneng malah seperti mengingatkan saya”kapan yaa kencan terakhir dengan si penjaga hati?”hehehe..sepertinya sudah lama sekali..”Kencan” atau makan malam bareng dengan orang tersayang yaa artinya? bisa diartikan juga candle light dinner??atau makan sambil berada dibawah gemerlap bintang dengan orang terkasih??wwiiiiiiiih..

Kencan romantis saya yang terakhir, setelah menikah dan punya anak, tentunya kencan menurut pengertian saya sudah  sangat jauh bergeser. Sebuah kencan artinya menjadi kegiatan menghabiskan waktu bersama orang tersayang atau keluarga kecil kita. Ini artinya kencan kita adalah saat pergi bersama. Setelah memiliki anak, saya dan suami sepakat akan terus membawa anak kita saat berkencan, karena terhitung dari senin- jumat ditinggal bekerja masa weekend dititipin lagi ke mbaknya yang ngemong??hehehe

Daann inilah formula kencan terakhir kita..Kencan Romantis + anak = Berenang di OCEAN PARK BSD TANGERANG..

Sengaja kita memilih cuti di hari senin agar bisa mendapatkan pahe, dimana-mana khan klo hari senin pasti ada paket hemat. Kami naik angkutan menuju ke sana mengingat tidak terlalu jauh letak OCEAN PARK dari rumah kami yaitu hanya sekitar beberapa puluh km. Kami memilih naik angkutan karena mengajak mbaknya sekalian, itung2 sebagai refreshing  setiap hari berjibaku dengan azzam:)

Jika hari biasa tiket disini seharga Rp. 70.000, jika pahe Rp. 25.000 murah banget khan?Wahana yang bisa kita nikmati kolam renang, kolam arus, plosotan, kereta gantung dll..anak senang ayah n ibunya jg turut senaaang. Tiba saat makan siang kita memilih DCOST, dengan kepuasan nambah es teh yang hanya 500 atau nasi putih yg nambah gratis hehehe, prinsip ekonomis harus selalu diterapkan.
Teman-teman, Inilah cerita kencanku, kencan menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang tercinta, keluarga kecilku, ayah, azzam dan tentunya mb dwi:)

2 komentar:

ryna mengatakan...

hemat dan puas ya rik...mantaps

Eri Khoirul Azzam mengatakan...

hehehe yoi mba ryn, kencane skr selalu rame2 ma anak n mbaknya:)